Sultan Abis, Syahrini Pergi ke Jepang Hanya untuk Makan Siang, Dituruti Reino Barack

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melihat sosok penyanyi Syahrini berplesiran ke luar negeri tentu hal yang biasa. Mantan duet Anang Hermansyah itu terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah dan rajin liburan ke mancanegara.

Tapi, jika ke luar negeri hanya untuk makan siang, tentu kamu bakal geleng-geleng kepala. Pasalnya, pelantun lagu ‘Bohong’ ini rela berkunjung ke negeri sakura, Jepang hanya untuk memanjakan diri saat makan siang.

Hal tersebut diunggah langsung melalui akun Instagram Syahrini pada Sabtu, 12 Desember 2020. Dalam postingannya itu, Syahrini memasang potretnya dengan sang suami, Reino Barack di depan Tokyo, Disney Sea.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

“Dia bertanya apa yang aku mau untuk makan siang, aku bilang Disney Sea,” tulis Syahrini dalam postingannya itu.

Tak tanggung-tanggung, Reino pun langsung menuruti permintaan sang istri dan mengajaknya ke Jepang untuk makan siang. Sampailah mereka di Disney Sea, persis seperti permintaan sang istri.

Postingan tersebut kini sudah disukai lebih dari 58 ribu warganet. Namun sayang, Syahrini memilih untuk me-non aktifkan kolom komentarnya.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Saat itu, baik Syahrini dan Reino terus bungkam, bahkan pernikahannya menjadi yang sangat dicari oleh masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini