Suka Melestarikan Lingkungan, RM BTS Dapat Hadiah Hutan dari Penggemar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada 12 september 2019 mendatang, RM BTS telah menerima hadiah yang sangat istimewa dari para penggemar. ARMY, sebutan untuk fan BTS, memberikannya sebuah hutan.

Pada 3 September, Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan mengungkapkan bahwa sekitar 250 penggemar berkumpul pada 31 Agustus untuk membangun hutan bernama “BTS RM Forest No. 1”. Mereka datang ke hutan yang berada id depan menara jam di Taman Jamsil Hangang untuk merayakan ulang tahun rapper yang akan datang.

Hutan ini diberikan ke RM karena ia sering menunjukkan minat dalam melestarikan lingkungan.m Penggemar membangun hutan 1.250 spirea prunifolia atau juga dikenal sebagai pengantin karangan bunga spirea.

Untuk menghormati tanggal lahir RM 12, penggemar menyumbangkan 1.994.000 won (sekitar Rp 24 Juta) dan 9.120.000 won (sekitar Rp 110 Juta) dengan total 11.114.000 won (sekitar Rp 134 Juta) untuk membangun hutan.

Penggemar yang awalnya datang dengan ide untuk membuat “BTS RM Forest No. 1” mengatakan, “Saya sangat senang bahwa banyak penggemar dari Korea dan luar negeri mengambil bagian dalam menciptakan ‘BTS RM Forest No. 1.’ Pada tahun 2020, kami akan membuat ‘BTS RM Forest No. 2’ dan memberikan udara segar dan tempat istirahat bagi warga yang mengunjungi hutan. ”

Sementara itu, diketahui BTS saat ini memiliki masa istirahat yang panjang.

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini