Sudah Dites, DNA Anak Amalia Fujiawati Sama dengan Bambang Pamungkas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Amalia Fujiawati bisa bernapas lega karena sudah menjalani tes DNA dimana hasilnya Bambang Pamungkas adalah ayah biologis anaknya.

Hasil tes DNA diunggah Amalia di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan bahwa memang benar Bambang Pamungkas ayah biologis dari anaknya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amalia Fuji (@yuniamalia)

 

“Hasil test DNA. Dear Ibu Amalia, terima kasih telah menggunakan DDC untuk kebutuhan tes DNA Anda. Bersama ini kami sampaikan hasil tes DNA Half Siblingship yang diminta,” tulis postingan Amalia.

“Hasil tes menunjukkan probabilitas 92,3% artinya Jane Abell dan Raneysha Ayu Anjani memiliki salah satu orang tua kandung (ayah biologis) yang sama. Demikian kami sampaikan. Terima kasih.”

Dalam kolom captionnya, Amalia lega karena kebenaran telah terbukti. Dia menyebut, tujuan tes DNA bukan untuk meminta hak waris pada Bambang Pamungkas.

“Bissmillah Alhamdulilah kebenaran telah terbukti, pak lawyer @zie_imtyaaz mau bicara kebohongan apa lagi kira-kira? ngapunten takut yuk sama Allah, anak anak saya ndak minta hak waris bapakke bisa dijamin 100% we dont need kok,” tulisnya.

Amalia membuat geger dengan mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Pernikahan yang melahirkan satu orang anak. Dia hanya ingin meminta legenda sepak bola Indonesia itu mengakui status anak dari pernikahan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Lintas Profesi di Bali Mendukung Diselenggarakannya World Water Forum (WWF) di Bali

Bali, - Dalam rangka mendukung upaya pelestarian lingkungan dan ketersediaan air bersih di seluruh dunia, media lokal di Bali...
- Advertisement -

Baca berita yang ini