Sudah Dilamar, Awkarin dan Gangga Putus Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan dari selebgram tanah air, Karin Novilda atau Awkarin. Usai resmi dilamar sang kekasih, Karin dan Gangga kembali memutuskan hubungan mereka.

Hal itu diungkap akun Instagram, @playitsafebabyreborn. Mereka me-repost unggahan Karin yang menunjukan dirinya tak lagi bersama Gangga.

Dalam tulisannya, Karin mengaku dirinya sangat depresi dan tak ingin diganggu siapa pun.

“Aku sedang tidak memakai ponselku utamaku untuk menghindari kontak apa pun, maaf jika aku mengecewakan semua orang,” tulisnya.

Karin juga menjelaskan dirinya mengalami trauma yang berat. Ia memutuskan untuk menghilang dari sosial media beberapa waktu demi kondisi hatinya.

“Aku sedang trauma berat sekarang, aku kesakitan dan gak tahu haru apa,” tulis Karin.

Kandasnya hubungan dua sejoli ini kabarnya pihak Gangga yang membatalkan secara sepihak pernikahan mereka. Gangga seolah tak siap menikahi Karin dan tidak serius dengan hubugannya.

Sontak, kabar putusnya Karin dan Gangga ini bikin heboh warganet. Pasalnya, Karin dan Gangga sudah bertunangan dan siap melangkah ke pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini