Subhanallah, Raffi Ahmad Jumpa Imam Besar Masjid Hagia Sophia

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa bertemu langsung imam besar Masjid Hagia Sophia, Ferruh Musteur.

Raffi dan Nagita Slavina berada di Turki untuk mendampingi tim RANS Cilegon FC yang menjalani pemusatan latihan dan uji coba bersama dua klub setempat.

Dalam kunjungannya, Raffi menyempatkan ibadah ke Hagia Sophia yang kembali difungsikan sebagai masjid oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Tak sekadar ibadah, Raffi beruntung bisa bertemu langsung imam besar Ferruh Musteur. Keduanya berpose bersama dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

“Alhamdulillah Bisa Bertemu, Berdoa bersama Salah Satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa Beribadah Solat di Hagia Sophia,” tulis Raffi.

Unggahan Raffi mendapat beragam respons dari netizen termasuk para selebritas yang menyebut ayah dari Rafathar itu sangat beruntung.

“Mantab Broo,” tulis Darius Sinathrya.

“Kereeen maliiih,” tulis Arie Untung.

“salam buat imam nya a,” tulis Ammarzoni.

“Bahagia dunia dan akhirat ya sayang ku raffi dan Nagita,” tulis Asri Welas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini