Suami Catat, Ini yang Diinginkan Istri Demi Kepuasan Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kaum perempuan sejatinya mengharapkan pasangannya memahami bahasa tubuh mereka bahwa ada sesuatu khusus yang mereka ingin lakukan, seks misalnya.

Sayangnya, mayoritas perempuan tak bisa mengatakan hal tersebut, mereka lebih memilih untuk menyimpannya dalam hati. Padahal komunikasi sangat dibutuhkan dalam hubungan pernikahan.

Sehingga pria terus menebak-nebak dan bisa jadi takut untuk mencoba sesuatu yang mungkin disukainya. Jadi untuk mengatasi masalah itu, berikut panduan mengenai apa yang perempuan benar-benar ingin kamu lakukan di atas ranjang.

Berbicara seksi

Kamu mungkin akan terkejut betapa perempuan menyukainya ketika pasangannya berbicara seksi di tempat tidur. Ini biasanya terjadi selama panasnya gairah ketika mereka ingin kamu mengatakan sesuatu. Hal ini bukan hanya membuat kamarmu menjadi lebih beruap, melainkan juga akan menciptakan sensasi seks yang takkan terlupakan.

Perlahan-lahan

Melansir Times of India, baik itu ciuman, seks, atau foreplay, kamu tidak selalu harus melakukannya dalam 10 menit. Pelan-pelan saja, buat perempuanmu menikmatinya. Dan pastikan pasanganmu berada dalam mood yang baik. So, silahkan bekerja dengan cara terbaikmu.

Membuka pakaian

Alih-alih dia menanggalkan pakaiannya sendiri, perempuan menyukainya ketika pasangan mereka menanggalkan pakaian mereka. Ada dua cara untuk melakukannya dan itu adalah dengan agresif atau lembut. Namun saat kamu sedang agresif, dalam mood untuk merobek pakaian, pastikan itu bukan sesuatu yang terlalu mahal untuk dirusak ya! Bisa-bisa, bukannya membuat perempuanmu tambah bergairah, ia justru murka terhadap aksi liarmu.

Pujian

Sama seperti kaum Adam, perempuan juga ingin laki-laki yang dicintainya memberikan pujian. Puji dia dengan pakaian dalam yang ia kenakan atau bagian tubuhnya, misalnya. Biarkan dia merasa percaya diri dan lihat bagaimana dia mekar di tempat tidur.

Aroma tubuh yang wangi

Pastikan tubuhmu harum ya! Jauh dari aroma bau ketiak atau matahari! Jangan lupa untuk menggunakan antiperspirant kecuali kamu memiliki fettish ketiak. Pakai juga parfum yang dia sukai! Dijamin, dia akan selalu nempel deh.

“Garis finis”

Silakan mencoba yang terbaik untuk bertahan lama, entah teknik atau pun gaya. Sebab, berbeda dengan laki-laki, perempuan membutuhkan waktu untuk mencapai klimaks alias orgasme.

“Going down”

Kebanyakan perempuan tidak mengatakannya, tetapi mereka ingin pasangan mereka “going down”, seperti pria mengharapkan pasangannya melakukan hal yang sama. Tindakan seks bukanlah yang membuat mereka orgasme tetapi seks oral yang membuatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini