Biar Penumpang Puas, Driver Taksi Online Ini Sediakan Cemilan Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Zaman sekarang semua serba online. Mulai dari belanja hingga transportasi.

Pasti udah biasa dong naik taksi online dan udah tahu seperti apa. Kali ini ada seorang driver taksi online yang gak biasa nih gaes.

Berawal dari sebuah unggahan video yang diposting di akun Instagram @dramaojo.id. Driver atau supir taksi online ini diketahui bernama Sugiono. Ia merupakan driver Grab Bandung dan juga seorang YouTuber.

Supir taksi online ini bawa deretan jajanan cemilan ringan yang tersusun rapi menggantung di bagian belakang joknya. Hal ini sebagai bentuk cara supir untuk mendapatkan kepuasan penumpang jika naik mobilnya.

Dari makanan kecil sampai minuman pun disediakan oleh Sugiono di dalam mobilnya. Tiap cemilan dan minumannya pun ditarifkan harga yang masih terjangkau.

Gak sedikit warganet menanggapi berbagai komentar dalam unggahan tersebut. Ada yang mengapresiasikan supirnya dan ada juga yang masih meragukan nilai kejujuran warga Indonesia mengenai pengambilan makanannya.

“Ga kebayang bawa bocil naik itu… Bisa diborong tuh jajan.”

“Tapi ngeri si kejujuran orang Indonesia masih kacau wkwk.”

“Bapaknya baik, semoga berjodoh sama customer yang baik juga.. aamiin..”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini