Steve Aoki Rilis Single Baru Bertajuk ‘Equal in the Darkness’ Bareng MAX dan Jolin Tsai

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Steve Aoki kembali menghadirkan single baru berkolaborasi dengan MAX dan musisi dari Taiwan, Jolin Tsai. Lagu tersebut diberi tajuk ‘Equal in the Darkness’.

Lagu ini baru saja rilis pada 22 Oktober 2021 melalui akun resmi YouTube DJ Steve Aoki. Single ini ditulis oleh Steve Aoki, Justin Jesso, Teemu Brunila.

Menariknya lagu ini tak hanya dirilis versi Inggris saja lho gaes! Single ini dirilis dalam dua versi yang berbeda, yakni bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.

Walaupun liriknya berbahasa Mandarin, MAX selaku penyanyi dari Hollywood, ia tetap ikut menyanyikan lagu ini dengak lirik Mandarin. Single ini bergenre EDM khas Steve Aoki.

‘Equal in the Darkness’ ini diproduksi melalui label Liquid State. Label tersebut merupakan sebuah kolaborasi label musik antara Sony Music dan Tencent Music.

Gimana menurut kalian sama single barunya Steve Aoki bareng MAX dan Jolin?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini