Steffi Zamora Unggah Foto Diduga Niko Al Hakim, Netizen Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris muda Steffi Zamora mendadak jadi perhatian publik. Pasalnya, gadis 20 tahun itu mengunggah foto seorang pria yang diduga mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Potret itu diunggahnya di IG Story miliknya. Kemudian di-repost di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto itu, terlihat sosok pria mirip Niko nampak tersenyum. Di slide ke dua, terlihat pula potret kebersamaan Steffi dan Rachel.

Alhasil, postingan Steffi itu menggemparkan warganet. Meski sudah dihapus, banyak netizen yang tetap berspekulasi dua sejoli itu memiliki hubungan dekat.

“Gapapa Okin berhak bahagia,” kata akun fahirazahra.

“Hah? Beda jauh gak sih umurnya,” tulis akun hafiuuu.

Sementara itu, sang mantan istri, Rachel Vennya terlihat sedang berlibur ke Dubai. Usut punya usut, ia pergi bersama Salim Nauderer, pria yang diduga dekat dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini