Home Gaya Hidup Ssst! Ini Dia 5 Jenis Pijat Seksual yang Membuat Pasangan Ketagihan

Ssst! Ini Dia 5 Jenis Pijat Seksual yang Membuat Pasangan Ketagihan

0
240
Ilustrasi jenis pijatan seksual (Unsplash/benjaminwedemeyer)
Ilustrasi jenis pijatan seksual (Unsplash/benjaminwedemeyer)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada banyak jenis pijat dan yang paling penting ada pijat erotis. Pijat seksual bertujuan untuk melepaskan ketegangan dan stres yang menumpuk di dalam tubuh yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan penerima.

Pijat erotis tidak selalu memiliki tujuan akhir untuk orgasme atau ejakulasi tetapi juga dapat membantu orang untuk fokus pada sensasi yang menyenangkan selama pengalaman.

Berikut adalah 8 Jenis pijat seksual yang dapat diberikan pada pasanganmu.

Pijat Duo atau Empat Tangan

Duo atau Four Hands Massage terdiri dari dua orang yang menghabiskan banyak waktu untuk memijat seluruh tubuh penerima. Pemijat menggosok minyak pijat pada tubuh penerima serta mereka sendiri.

Jenis pijatan ini biasanya dapat mengarah pada pijatan tubuh ke tubuh. Duo Massage dapat menjadi pengalaman visual yang luar biasa bagi penerima saat mereka melihat dua orang memijat tubuh mereka.

Nuru atau Pijat Tubuh ke Tubuh

Pijat Nuru atau Body to Body dimulai dengan pemijat melepas semua pakaiannya. Mereka menempatkan minyak pijat di atas penerima dan tubuh mereka sendiri.

Minyak pijat yang digunakan tidak memiliki rasa atau bau. Pemijat kemudian mulai menggosokkan tubuhnya ke pelanggan.

Nuru berarti ‘licin’ dalam bahasa Jepang. Pijat Nuru terkadang dapat menyebabkan hubungan seksual tergantung pada orangnya.

Pijat Lingam atau Penis

Pijat Lingam atau Penis adalah kata yang berarti ‘Tongkat Cahaya’. Tongkat cahaya mengacu pada penis laki-laki.

Pijat Lingam terdiri dari pemijat yang menghormati sensasi alami dan stimulasi penis melalui pijatan. Pijat termasuk batang, testis, perineum, dan prostat eksternal.

Dengan jenis pijat erotis ini, tujuannya adalah untuk menikmati efek penuh dari pijatan genital. Pria yang menerima pijatan akan belajar bagaimana menerima kesenangan.

Pijat Yoni atau Vagina

Pijat Yoni atau Vagina berasal dari menghormati, mencintai, dan menghargai sensasi stimulasi alami vagina melalui pijatan.

Dalam bahasa Sansekerta, istilah Yoni berarti Ruang Suci atau Kuil. Jenis pijatan erotis ini juga tentang si pemberi menikmati pijatan untuk membantu membangun rasa hormat dan kepercayaan dalam suatu hubungan.

Beberapa wanita menggunakan jenis pijatan ini untuk membantu melepaskan masalah kesehatan seksual seperti anorgasmia atau nyeri seksual.

Seperti halnya Pijat Lingam, Pijat Yoni tidak bertujuan untuk membuat penerima orgasme tetapi lebih untuk menikmati prosesnya.

Pijat Tantra

Pijat Tantra berasal dari latar belakang India yang meliputi yoga dan terapi seks. Tantra sering disebut ‘ilmu ekstasi’ yang melibatkan konsentrasi kesadaran seksual dan spiritualitas antara pemberi dan penerima.

Penerima hanya berfokus murni pada pengalaman dan kebutuhan kesejahteraan pribadi mereka terpenuhi. Tantra adalah tentang mengikuti perasaan relaksasi dan tidak mengharapkan penerima mencapai orgasme.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here