Spoiler Alert! Seo In Guk Vs Kwon Soo Hyun di Episode 11 ‘Cafe Minamdang’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode selanjutnya dari ‘Cafe Minamdang’, penyelidikan kerjasama antara Nam Han Jun (diperankan oleh Seo In Guk) dan Han Jae Hee (diperankan oleh Oh Yeon Seo).

Melansir dari Sports Donga, ikatan akademis dan Jiyeon menunjukkan langkah mencurigakan dengan membicarakan bisnis misterius dengn dukun Im. Mereka tertarik untuk menggunakan tangan mereka untuk membebaskan pembunuh berantai, Gu Tae Soo.

Sedangkan Han Jae Hee mendengar pengakuan dari mantan anggota kelas forensik setempat. Terungkapnya Han Jae Jeong yang sudah meninggal tiga tahun lalu.

Kematiannya telah dimanipulasi bukti oleh Han Jae Hee sesuai dengan instruksi.

Di potongan gambar untuk episode selanjutnya, menampilkan Han Jae Hee dan anggota kartel berkumpul di sebuah tempat. Nam Han Joon dan Gong Soo Cheol menyamar sebagai pelayan di sana untuk memantau sekitar.

Nantinya Nam Han Joon dan Cha Do Won memperebutkan Han Jae Hee. Mereka akan mengalami cinta segitiga di episode ini.

Sementara itu, episode 11 dari drama ‘Cafe Minamdang’ ini akan tayang pada 1 Agustus 2022. Dramanya bisa ditonton di layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini