Spoiler Alert! Nyawa Ha Seok Jin Diselamatkan oleh Pria Misterius di Drama ‘Blind’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dalam drama ‘Blind’, Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin) memutuskan untuk bekerja sama dengan Jo Eun Ki untuk membersihkan nama saudaranya. Sebelumnya adik Sung Hoon, Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM), dituduh melakukan banyak pembunuhan.

Namun, penyelidikan mereka mengambil beberapa putaran yang tak terduga.

Pertama, sopir taksi Choi Soon Gil menyerang Kwon Yuna dan membiarkannya mati. Tapi saat mereka mulai mencari kemungkinan, Choi Soon Gil adalah pelaku di balik serangan terhadap sesama juri Yeom Hye Jin, di mana dia sendiri diserang oleh penyusup misterius.

Kedua bersaudara itu menganalisis lewat suara langkah kaki penyusup dalam rekaman audio di ponsel Choi Soon Gil. Mereka menyimpulkan bahwa pria yang menyerang Choi Soon Gil pastilah Ahn Tae Ho, yang merupakan salah satu juri dalam persidangan pembunuhan Baek Ji Eun.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya nanti Ryu Sung Hoon terus mencari bukti terkait dengan Ahn Tae Ho. Tapi jejaknya secara tak terduga membawanya ke dalam bahaya.

Saat dia tiba di daerah terpencil pada larut malam, preman Baek Moon Kang juga muncul pada saat yang sama dan mereka menyerang Ryu Sung Hoon. Ia pun kebingungan dan tampaknya tak punya harapan.

Hingga tibalah seorang pria misterius dengan helm menutupi wajahnya untuk menyelamatkan Sung Hoon. Pria itu pun menyerang dalam pertarungan berbahaya dengan seorang Sersan Koo (Jung Chan Woo) bersenjata.

Sementara itu, episode terbaru dari drama ‘Blind’ ini akan tayang pada 7 Oktober 2022 pukul 20.40 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini