Ini Wajah Pelaku Penembakan Tempat Penitipan Anak yang Tewaskan 37 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Pria mantan polisi, Panya Kamrab melakukan penyerangan brutal di tempat penitipan anak. Setidaknya ada 37 orang tewas dan mayoritas adalah anak-anak.

Sedikitnya ada 23 anak meninggal dari jumlah 37 korban jiwa. Penembakan itu terjadi di Kota Utthai Sawan. Ada juga korban yang dibunuh saat sedang tertidur. Korban yang mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit distrik Nong Bua Lamphu.

Pria berusia 34 tahun itu dipecat dari kepolisian pada Juni lalu karena menggunakan narkoba. Tidak diketahui motif penyerangan tersebut.

Berbekal senapan, pistol, dan pisau, dia menyerang kamar bayi sekitar pukul 12.30 waktu setempat. Setelah melakukan pembunuhan sadis, Kamrab melarikan diri menggunakan truk pick-up warna putih plat nomor Bangkok.

Kamrab melarikan diri ke rumahnya. Setibanya di rumah, dia menembak mati keluarga sebelum akhirnya bunuh diri. Thailand menempati peringkat sebagai negara Asia Tenggara dengan pembunuhan senjata tertinggi kedua setelah Filipina. Data itu dirilis oleh Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) di database Global Burden of Disease 2019 University of Washington.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini