Spoiler Alert! Moon Ga Young Salting Dekat dengan Yeo Jin Goo di Episode 5 Drama ‘Link’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode sebelumnya dari drama ‘Link’, Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) menyadari perasaan Noh Da Hyun padanya. Setelah mengetahui itu, dia harus harus dengan jelas menandai batas di antara mereka.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya nanti Eun Gye Hoon gak bisa mengalihkan pandangannya dari Da Hyun. Selama mempersiapkan pembukaan restorannya, dia salting berada didekat Da Hyun.

Tapi di sisi lain, Da Hyun hanya melakukan pekerjaannya tanpa memperdulikan keberadaan Gye Hoon. Saat Gye Hoon membantu Da Hyun, ia malah tak sengaja bersentuhan dengan pria yang disukanya itu.

Da Hyun langsung terkejut dan jadi gugup saat berdekatan dengan Gye Hoon. Tapi Da Hyun masih denial akan perasaannya pada Hye Hoon.

Episode kelima dari drama ‘Link’ ini akan tayang pada 20 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Kalian bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Disney­+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini