Spoiler Alert! Kisah Terakhir Choi Han Soo dan Jung Eun Hee di Episode 3 Drama ‘Our Blues’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Our Blues’ akan memasuki episode ketiganya di pekan ini. Pada episode mendatangnya, drama ini akan mengisahkan tentang manajer bank Choi Han Soo dan pemilik took ikan Jung Eun Hee.

Melansir dari Soompi, Jung Eun Hee bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Choi Han Soo, dalam dua episode pertamanya. Han Soo kembali ke kampung halamannya setelah dipindahkan untuk bekerja di sebuah bank di sana.

Episode kedua berakhir dengan keduanya pergi ke Mokpo dengan emosi yang kontras.

Han Soo cemas karena dia ingin bertanya apakah dia bisa meminjam uang. Sedangkan Jung Eun Hee senang bisa menghabiskan waktu bersama cinta pertamanya.

TvN baru saja merilis poster baru yang menunjukkan Choi Han Soo (diperankan oleh Cha Seung Won) dan Jung Eun Hee (diperankan oleh Lee Jung Eun) yang tersenyum hangat satu sama lain sambil mengingat kenangan lama.

Dalam posternya terdapat teks yang berisikan, ‘Teman abadiku, cinta pertamaku yang abadi’. Ini menggambarkan kisah mereka yang dipenuhi dengan emosi yang masih tersisa.

Kemungkinan mereka akan menghadapi konflik selama perjalanan mereka di Mokpo.

Selain itu, Lee Young Ok (diperankan oleh Han Ji Min) yang merupakan seorang haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah) yang menjalankan bar di malam hari. Lalu Park Jung Joon (diperankan oleh Kim Woo Bin) merupakan seorang kapten kapal yang memiliki mimpi untuk tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Namun kisah cinta mereka ini akan terungkap secara resmi di episode keempat.

Sementara itu, episode 3 ‘Our Blues’ akan tayang pada 16 April 2022 pukul 19.10 WIB. Dramanya bisa disaksikan melalui platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini