Hailey Bieber Tanggapi TikTok Viral Soal Masalah Pernikahannya dengan Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhir-akhir ini tampaknya Hailey Bieber merasa terusik dengan rumor-rumor tentang dirinya dan pernikahannya. Kali ini ada video TikTok yang viral tentang masalah pernikahannya dengan Justin Bieber dan Hailey menanggapinya.

Melansir dari Just Jared, berawal dari seorang TikToker dengan akun Blonde Rebel Tarot membuat beberapa prediksi tentang selebriti. Akun tersebut pun mengungkit prediksi kehidupan pernikahan Hailey dan Justin.

“Aku merasa seperti bulan ini kita mungkin benar-benar mengetahui ada masalah di surga dengan Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber. Aku merasa ada hal-hal yang mungkin ada di bebatuan,” kata pemilik akun dalam videonya.

Video itu pun sampai pada Hailey dan ia memberikan komentar dalam video tersebut. Si pemilik akunnya pun menanggapi komentar Hailey.

“Lmfaoooooooooo,” komentar Hailey.

Sumber: Just Jared.

Sementara itu, Hailey juga belum lama ini menanggapi rumor kehamilannya saat acara Grammy Awards 2022. Hal itu dikarenakan spekulasi media yang mengatakan bahwa Hailey tengah mengandung anak Justin.

Ia juga baru-baru ini membuat video di TikTok dengan amarah karena tersebarnya isu-isu yang tidak berdasar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini