Spoiler Alert! Jung Il Woo dan Yuri SNSD Pura-Pura Jadi Pengantin Baru yang Berbakti untuk Misi Mereka di Drama ‘Good Job’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Good Job’, Eun Sun Woo (diperankan oleh Jung Il Woo) dan Don Sera (diperankan oleh Yuri SNSD) akhirnya memutuskan untuk bekerja sama. Mereka akan memecahkan misteri dan melakukan berbagai transformasi untuk misi mereka.

Di akhir episode 2, Eun Sun Woo mengetahui bahwa Sera memiliki kemampuan khusus. Ia melakukan tes pada Sera untuk memeriksa apakah dia benar-benar bisa melihat dari jarah jauh.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya, Sun Woo dan Sera akan menyusup ke rumah sakit untuk menemukan keberadaan Oh Ah Ra (diperankan oleh Shin Go Eun). Kali ini mereka berakting seperti pengantin baru.

Sera berpura-pura jadi pasien yang mengenakan baju rumah sakit. Sedangkan Sun Woo berakting tengah merawatnya.

Meski Sun Woo terlihat kikuk karena tak terbiasa dengan pekerjaan yang dilakukan sendiri. Sera tampak menikmati situasi tersebut dan merasa terhibur hingga timbul gelak tawa darinya.

Sebab, Sun Woo adalah ketua konglomerat yang semua kebutuhannya selalu dipenuhi oleh bawahannya.

Eun Woo dan Sera akan melakuakn penyelidikan mereka dengan cara berakting seperti itu. Produser dramanya juga berharap di episode barunya ini akan mengundang tawa dan kegembiraan untuk pemirsanya.

Sementara itu, episode terbaru dari drama ‘Good Job’ ini akan tayang pada 31 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini