Spion Mobil Dicuri Maling, Andhika Pratama: Duitnya Jangan Dipakai Mabuk Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spion mobil Andhika Pratama dicuri maling di saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Dia berharap, duit hasil pencurian itu tak dipakai untuk mabuk-mabukan.

Aksi maling mencuri spion mobilnya dibagikan Andhika di Instagram. Video dari kamera CCTV itu memperlihatkan dua pemuda yang naik motor melakukan pencurian spion.

Pria yang dibonceng turun dari motor dan mengambil spion mobil jenis SUV itu. Awalnya, dia hanya mengambil satu spion. Tapi, melihat situasi aman, pemuda itu mengambil lagi satu spionnya.

Dalam caption-nya, Andhika meminta warga daerah Cipete untuk berhati-hati. Suami Ussy Sulistiawati itu juga berharap, duit hasil mencuri spion tidak digunakan untuk mabuk-mabukan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama)

“Hati2 daerah cipete dan sekitarnya sama 2 orang ini di jalan.. Mungkin mereka ga kebagian jatah daging kurban jadinya laper trus pengen makan.. ehhhh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini,” tulis Andhika.

“Ya buat abang yg nyolong mudah2an mobil kita aja ya bang, jgn mobil lain lagi.. Mudah2an ga ketauan orang ya bang biar ga digebukin ama orang lain.. mudah2an spionnya berkah buat abang ya, jgn dipake mabuk duitnya,” katanya.

Sebelumnya, Ussy Sulistiawati mengadakan sayembara mencari informasi terkait keberadaan dua pencuri tersebut. Dia menyediakan hadiah 5 juta Rupiah bagi yang punya informasi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini