Spill the Tea, Melly Goeslaw Sindir Artis Baru Karena ‘Endorsan’, Siapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dengan berkembangnya zaman, semakin lama dunia hiburan juga akan terus berkembang. Beragam artis baru pun bermunculan dengan sensasinya masing-masing.

Namun belum lama ini musisi senior Indonesia, Melly Goeslaw, sindir para artis baru yang mengandalkan ‘endorse’. Tapi artis-artis baru tersebut memiliki minim adat sopan santunnya pada musisi atau artis yang lebih senior.

Hal ini pun diungkapkan oleh Melly Goeslaw pada saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media pada 28 Mei 2022. Ia menyindir betapa mudahnya artis muda untuk dikenal oleh khalayak daripada dengan zamannya dulu merintis sebagai artis.

“Dulu kita jangankan mau jadi cover majalah, mau bisa ada di dalam majalahnya aja tuh susahnya minta ampun. Aku mesti punya karya dulu. Sekarang kan cukup dengan mereka dapat endorse mereka bisa (viral),” sindirnya.

Ia menjelaskan, para artis dan masyarakat kin sudah lupa bahwa kata artis sendiri pun diambil dari kata dasarnya ‘Art’. Di mana berartikan seni atau karya yang dihasilkan oleh seseorang untuk dinikmati oleh orang lain.

“Banyak anak-anak zaman sekarang yang sudah tolak pinggang karena endorse-nya banyak,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, bila ada beberapa artis sekarang yang punya pekerjaan sebagai endorsement. Mereka jadi lupa dengan tata krama dan jadi sombong pada artis yang lebih senior.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini