Sophie Turner Selebrasi Kekalahan Trump: Kamu Dipecat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah selebriti Hollywood turut bersorak sorai atas kemenangan calon presiden dan wakil presiden Joe Biden-Kamala Harris. Mereka menyambut kabar tersebut dengan penuh sukacita.

Tak hanya gembira mengetahui Joe Biden akan menjadi presiden ke-46 AS, sejumlah seleb itu juga berselebrasi atas kekalahan presiden AS, Donald Trump. Tak terkecuali, bintang ‘Game of Throne’, Sophie Turner.

Sophie Turner rayakan kekalahan Donald Trump (instagram/sophiet)

Istri Joe Jonas ini mengunggah beberapa momen kemenangan Biden-Harris di insta story miliknya. Bahkan, ia memposting wajah Trump dengan tulisan “Kamu dipecat”.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga memamerkan fotonya dengan segelas jus sebagai bentuk selebrasi. Dirinya terlihat sangat bahagia atas kabar yang ia terima.

Usai memposting wajah Trump, Turner lanjut memamerkan video yang diunggah Kamala Harris. Dalam video itu, Harris tampak menelepon Biden dan mengatakan mereka berhasil memenangkan pertarungan panas ini.

”Kita berhasil, Joe,” kata Harris.

Tak hanya Turner, seleb Hollywood lainnya seperti Hailey Baldwin, Gigi Hadid, dan Timothee Chalamet turut berbahagia atas kemenangan Biden-Harris sebagai presiden ke-46 AS. Mereka merayakan momen tersebut melalui sejumlah unggahan di sosial media.

Joe Biden dan Kamala Harris unggul dengan perolehan suara elektoral sebanyak 273. Sedangkan Trump hanya mendapat 213 suara. Dengan demikian, Biden dan Harris siap memimpin Amerika Serikat hingga empat tahun ke depan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini