Sony Picture Rilis Poster ‘Venom 2’, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sony Picture meluncurkan poster baru untuk Venom: Let There Be Carnage yang menawarkan tampilan lebih dekat pada perbedaan desain antara symbiote Venom dan Carnage.

Pendahulu 2018 pertama kali menggoda kedatangan symbiote jahat dalam tindak lanjut dengan adegan pasca-kreditnya yang memperkenalkan Cletus Kasady dari Woody Harrelson, pembawa acara Carnage.

Sekuel yang akan datang akan melihat Kasady menjadi tuan rumah Carnage dan mengamuk di San Francisco, dengan Eddie Brock/Venom dari Tom Hardy satu-satunya yang mampu menghentikannya.

Bersama Hardy dan Harrelson, pemeran Venom: Let There Be Carnage akan melihat kembalinya Michelle Williams sebagai mantan Eddie, Anne Weying, Reid Scott sebagai tunangan baru Anne, Dan Lewis, dan Peggy Lu sebagai pemilik toko swalayan lokal Mrs. Chen.

Sekuel ini juga akan menampilkan pengenalan Naomie Harris sebagai Shriek, penjahat berkekuatan super dan ketertarikan cinta pada Kasady, dan Stephen Graham sebagai detektif lokal yang mencari sisa-sisa korban pembunuhan Kasady.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis akhir September 2021, Venom: Let There Be Carnage mengalami penundaan lagi karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan sekarang akan diputar di bioskop pada 15 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini