Song Kang Tanggapi Wacana Serial ‘Sweet Home’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial thriller asal Korea Selatan, ‘Sweet Home’ tengah santar dibicarakan warganet. Serial yang dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun ini belum lama tayang di platform streaming Netflix sejak 18 Desember 2020.

Tak lama setelah penayangannya, warganet sudah dikagetkan dengan isu season kedua dari serial tersebut. Pasalnya, fakta menyebutkan bahwa episode terakhir meninggalkan banyak pertanyaan.

Hal itu membuat sang pemain, Song Kang angkat bicara soal rumor tersebut. Aktor kelahiran 1994 mengaku belum mendengar rencana tersebut hingga sekarang.

“Aku belum mendengar apa pun tentang musim kedua. Tapi jika reaksinya bagus, aku dengar kami akan memproduksinya,” kata Song Kang, dikutip dari Allkpop.

‘Sweet Home’ menceritakan tentang warga apartemen yang harus bekerja sama untuk melawan wabah, yang mendadak mengubah banyak orang menjadi monster mengerikan. Hanya dalam kurun waktu empat hari, serial tersebut sukses menorehkan rating hingga menuai pujian internasional.

‘Sweet Home’ menempati urutan ke-8 dalam daftar 10 Acara TV Teratas Netflix di Dunia, serta berada di posisi ke-8 untuk 10 Acara TV Netflix Teratas di Amerika Serikat Hari Ini. Bahkan, drama Sweet Home mendapatkan lebih banyak perhatian pemirsa internasional dan kritikus film dan mengalahi serial populer Netflix, Stranger Things.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini