Timnas U-16 Akhiri Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Tim Nasional Indonesia U-16 mengakhiri pemusatan latihan (TC) bulan Desember di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (22/12/2020), dengan mengadakan laga internal game.

Ini merupakan internal game ketiga yang dijalani timnas U-16. Seperti pada dua laga internal game sebelumnya, pelatih kepala tim, Bima Sakti membagi tim menjadi dua, tim putih dan tim jingga.

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Menurut Bima, kedua tim bermain luar biasa meskipun hanya menggelar laga sesama pemain timnas U-16.

“Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan agenda TC di bulan Desember di Yogyakarta ini. Terakhir kita menutupnya dengan internal game. Dari hasil pantauan kami, 2×45 menit laga, semuanya berjalan bagus, kemudian fisik pemain terutama, sudah meningkat,” kata Bima, di laman resmi PSSI.

“Tidak ada yang cedera dan kram dan dari progres taktik mereka juga sudah banyak mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan mudah-mudahan ini kita bisa lanjutkan,” tambahnya.

Setelah ini, Bima ingin pemusatan latihan digelar lagi pada Januari 2021 dan menjalani laga uji coba.

“Rencana TC selanjutnya di daerah Jabodetabek, sambil menunggu adanya agenda uji coba. Mudah-mudahan bisa mendapatkan agenda uji coba Internasional, sehingga pemain bisa dapat pengalaman lain setelah dua uji coba di Dubai (UEA),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini