Song Kang & Han So Hee Pamer Tato Kupu-kupu di Poster Drama ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama terbaru JTBC yang berjudul ‘Nevertheless’ telah merilis poster dari dua pemeran utama yang akan menjadi pasangan. Mereka adalah Song Kang dan Han So Hee!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romantis yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi. Ia adalah seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan.

Sementara Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn. Ia menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap suka menggoda.

Dalam poster karakter terbaru mereka, karakter Han So Hee Yoo Na Bi dan karakter Song Kang Park Jae Un memberikan gambaran menggoda tentang tato kupu-kupu. Tato itu membuatpenasaran seperti apa hubungan kedua anak muda ini.

Sebuah romansa menggoda antara dua mahasiswa dengan perspektif yang sangat berbeda tentang cinta. ‘Nevertheless’ tayang perdana pada 19 Juni 2021 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

Kalian juga bisa melihat film pembuatan poster karakter pasangan ini, di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini