Song Kang Cemburu Lihat Han So Hee dengan Cowok Lain di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kalau episode ‘Nevertheless’ sebelumnua menampilkan Han So Hee bertemu dengan Lee Yul Eum. Minggu ini gilaran Song Kang yang bertemu dengan Chae Jong Hyeop.

JTBC telah membagikan potongan gambar dari episode terbaru drama ‘Nevertheless’ yang akan tayang malam ini, Sabtu 24 Juli 2021. Tentunya, alur cerita percintaan mahasiswa ini semakin menarik untuk diikuti.

Pada episode ‘Nevertheless’ sebelumnya, Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) mengakhiri sesuatu dengan Park Jae Eon (Song Kang). Dinamika hubungan keduanya pun berubah.

Bertekad untuk memenangkannya kembali hati Yoo Na Bi, Park Jae Eon secara sukarela menjadi asisten untuk pameran galerinya. Ia berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan Yoo Na Bi.

Dalam episode drama yang akan datang, Park Jae Eon melakukan perjalanan jauh dalam upaya untuk merebut kembali hati Yoo Na Bi. Namun, ia menghadapi saingan baru dalam bentuk teman masa kecilnya Yang Do Hyuk (diperankan oleh Chae Jong Hyeop).

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Park Jae Eon mengenakan ekspresi sedih saat dia bertemu Yoo Na Bi bersama dengan Yang Do Hyuk. Yoo Na Bi melihat kembali padanya dengan perasaan yang bertentangan melintas di wajahnya, sementara Yang Do Hyuk tampak kaku saat dia menatap canggung pada tamu tak diundang mereka.

Dilansir dari Soompi, Song Kang memberi sedikit bocoran tentang ‘Nevertheless’ memasuki paruh kedua penayangannya. Ia mengatakan, “[paruh kedua] drama ini akan menggambarkan perubahan emosi karakter, termasuk emosi Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, dan perjalanan penyelesaiannya perasaan itu.”

“Saya pikir Anda akan dapat lebih menikmati drama ini jika Anda fokus pada aspek-aspek cerita tersebut. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk paruh kedua yang baru dibuka dari ‘Namun demikian’,” lanjutnya.

Sementara itu, Han So Hee menggoda, “Tolong perhatikan perubahan hubungan antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Jika Anda fokus pada kisah pertumbuhan individu Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn, Anda akan dapat menikmati menonton ‘Nevertheless’ lebih banyak lagi.”

Sementara itu, ‘Nevertheless’ tayang setiap hari Sabtu pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di JTBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini