Keren! Justin Bieber Bintangi Iklan Campaign Balenciaga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Justin Bieber kembali ke dunia pemotretan. Terbaru, Bieber terpilih untuk membintangi iklan campaign terbaru rumah mode, Balenciaga.

Dilansir Page Six, Merek fashion tinggi Balenciaga merilis kampanye iklan baru yang dibintangi Justin Bieber pada hari Jumat, 23 Juli 2021. Bintang pop itu memodelkan jaket kulit besar, celana olahraga hitam, kolaborasi sneaker Asics baru rumah dan tas baru “City”, salah satu dompet terpanas dari tahun 2000-an.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Bieber pun turut mengunggah potret dirinya itu di akun sosial medianya. Terlihat ia mengenakan sneakers, tas dan jaket kulit berwarna hitam.

Sebelumnya, penyanyi 27 tahun ini menjadi model pakaian dalam Calvin Klein bersama istrinya, Hailey Baldwin.

Menjadi bintang di  Balenciaga ini menandai kampanye pertamanya untuk sebuah rumah mode mewah.

Tak hanya Bieber, aktris Prancis juga ikut membintangi campaign Balenciaga ini. Yakni  Isabelle Huppert yang baru-baru ini mengenakan gaun dari merek tersebut untuk pemutaran perdana “Everything Went Fine” di Festival Film Cannes – muncul dalam gaun mantel kulit bergaya parit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini