Diisukan Adu Domba Presiden Jokowi dengan Cikeas dan Cendana, Hotman Paris Siapkan Langkah Pidana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea geram dan akan memidanakan siapa saja yang menyebarkan hoax dirinya mengadu domba Presiden Jokowi dengan SBY dan Keluarga Cendana.

“Yg sebarin akan di pidanakan oleh Hotman! Bukan kalimat dan bukan pernyataan hotman dan hotman tdk pernah posting ! Yg sebarin via twiter agar segera hentikan!” ujar Hotman yang dilihat, Sabtu 24 Juli 2021.

Selain membuat pernyataan itu, Hotman juga menayangkan unggahan yang seolah-olah pernyataan dirinya dengan gambar dia yang menggunakan setelan jas warna merah bata.

Pernyataan yang sudah beredar di media sosial itu berisi seolah-olah dirinya mengingatkan Keluarga Cendana dan Cikeas yang sedang memancing-mancing kemarahan Presiden Jokowi.

Di dalam pernyataan itu, Hotman seolah-olah mengetahui bahwa KPK dan intelijen sudah mengumpulkan fakta dan datanya.

Di akhir pernyataan tersebut, seolah-olah Hotman menegaskan akan membela negara menghadapi dua kelompok itu.

&

;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini