Song Joong Ki Dikonfirmasi akan Bintangi Film ‘Hwaran’ Tanpa Dibayar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Song Joong Ki dikonfirmasi akan bintangi film baru. Mengejutkannya, ia akan membintangi film itu tanpa bayaran.

Melansir dari Soompi, film yang akan dibintanginya itu berjudulkan ‘Hwaran‘ (judul sementara). Perwakilan dari Song Joong Ki mengonfirmasi pada 30 September 2022 bahwa aktornya itu kan membintangi film ‘Hwaran’ dengan tanpa jaminan.

Itu berarti aktor itu memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk penampilannya.

“Aku senang tampil di ‘Hwaran’ dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagiku, itu terasa baru. Aku menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor (lainnya),” kata Joong Ki.

Film ini akan diproduksi oleh HISTORY D&C yang merupakan agensi milik Song Joong Ki. Namun pihak agensi mengonfirmasi, partisipasi produksi mereka tak terkait dengan keputusan aktor untuk tidak menerima biaya terpisah untuk penampilannya.

Sayangnya, produksi film ini masih dirahasiakan. Prediksi penayangannya pun belum ditetapkan.

Sementara itu, aktor itu kini tengah syuting untuk drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ (judul sementara). Drama itu bergenrekan fantasi yang diangkat dari novel web terkenal dengan judul yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini