Dear Sutradara, Christian Bale Masih Minat Buat Bintangi Film ‘Star Wars’, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Semua mau dijajal, Christian Bale baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya untuk membintangi film lain. Ternyata, ia telah memiliki mimpi dalam hidupnya untuk bintangi film ‘Star Wars’.

Mengutip dari Just Jared, yang baru-baru ini THR mewawancarai Christian Bale untuk mendukung film terbarunya, ‘Amsterdam’.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk berada di salah satu film ‘Star Wars’. Meski ia hanya menjadi karakter tambahan yang muncul sedikit.

“(Hal) yang aku inginkan di Star Wars adalah mengenakan pakaian Star Wars dan kepalaku terbentur pintu atau sesuatu saat aku (tengah) berjalan,” ungkpanya.

Ia mengatakan, para penggemar Star Wars pasti tahu soal satu adegan di mana Stormtrooper membenturkan kepalanya ke pintu saat dia masuk.

“Aku ingin menjadi pria itu. Itu saja (keinginanku),” kata Bale.

Dia akan bahagia dan merasa beruntung jika sutradara Star Wars mengcastingnya untuk menjadi lebih dari karakter yang dimaksudnya itu. Sebab, seperti yang sudah diketahui bahwa Bale merupakan penggemar berat Star Wars.

Sementara itu, Bale juga belum lama ini mengungkapkan syarat apabila DC ingin menjadikannya karakter Batman lagi. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini