Song Joong Ki Dapat Tawaran Peran Jadi Anak Orang Kaya yang Balas Dendam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Song Joong Ki mungkin akan segera kembali dengan drama baru. Ia mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ (judul literal).

Pada 27 Mei, dikabarkan bahwa aktor 35 tahun itu akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama tersebut. Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki berkomentar, “Dia telah menerima tawaran casting untuk ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ dan sedang meninjau [tawaran tersebut].”

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ berkisah tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol yang setia padanya selama lebih dari 10 tahun. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan berencana membalas dendam saat dia bekerja untuk mengambil alih secara bertahap.

Drama ini kemungkinan akan tayang di JTBC. ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ dilaporkan akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini dan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sementara itu, untuk pemeran utamanya nama Suzy pun digadang-gajang jadi pasangan Joong Ki. Meski baru rumor dan belum ada pengumuman resmi dari agensi Song Joong Ki dan Bae Suzy, netizen tetap bersemangat menyambut keduanya dalam satu drama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini