Song Joong Ki Bahas soal Dirinya Menangis saat Syuting Terakhir ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama ‘Vincenzo’ telah berakhir. Meski begitu, masih banyak penonton yang belum rela drama tvN itu sudah tamat.

Hal itu, juga dirasakan oleh para pemainnya, termasuk Song Joong Ki. Bahkan, dalam live di YouTube baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ia sedih drama tersebut telah berakhir meskipun mendapat sambutan yang luar biasa dari penontonnya.

Tak hanya itu, dalam adegan di balik layar episode terakhir ‘Vincenzo’, Song Joong Ki terlihat menangis terharu di hari terakhir syuting. Ia kemudian ditenangkan oleh Jeon Yeo Bin yang mengelus kepalanya.

Soal dirinya menangis, Song Joong Ki mengatakan, “Saya adalah satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis. Itu adalah produksi yang menyenangkan sehingga saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan saya selalu menjadi emosional saat syuting terakhir berakhir.”

Dalam wawancara baru-baru dengan YTN Star, pria 35 tahun itu juga berterima kasih kepada sesama aktor “Vincenzo” atas akting dan kerja tim mereka yang luar biasa. Dia menggambarkan adegan di episode 17 di mana penyewa Geumga Plaza menghibur Vincenzo setelah dia kehilangan ibunya.

“Dalam adegan itu, para aktor lain berakting dengan tulus bahkan saat mereka tidak sedang syuting. Saya merasakan energi mereka. Saya tidak bisa melupakan tatapan mata para aktor ketika mereka berakting dengan mempertimbangkan lawan main mereka,” jelas Song Joong Ki.

Dia juga mengungkapkan adegan di mana Vincenzo mengirim ibunya pergi untuk selama-lamanya. Ia memuji Jeon Yeo Bin yang bahkan ikut menangis ketika tidak sedang syuting.
“[Itu] adalah adegan di mana emosi Vincenzo paling kuat. Jeon Yeo Bin juga menangis bahkan saat dia tidak sedang syuting. Karena kita adalah manusia, energi itu tersampaikan ke seluruh set. Saya sangat dipengaruhi oleh Jeon Yeo Bin dan rekan-rekan kami,” kata dia.

Hmmm… Hayo ngaku siapa nih yang belum bisa move on dari ‘Vincenzo’?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini