Son Yejin dan Hyun Bin akan Gelar Pernikahan di Outdoor pada Maret 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar terkini terkait perkembangan pernikahan pasangan aktor ternama, Son Yejin dan Hyun Bin. Mereka akann menggelar pernikahannya dengan konsep outdoor pribadi.

Melansir dari Allkpop, Son Yejin dan Hyun Bin akan menggelar upacara pernikahannya di outdoor Grand Walkerhill Hotel Aston House. Lokasi hotelnya di Gwangjin-gu Seoul.

Acaranya sudah pasti akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang.

Menurut laporan media pada 21 Februari 2022, akan banyak selebriti papan atas lainnya yang akan diundang ke upacara pernikahan Yejin dan Hyun Bin.

Kabarnya upacaranya akan diadakan secara tertutup (pribadi) dengan hanya mengundang sekitar 100 tamu saja. Untuk sementara waktu, mereka hanya mengundang keluarga dan teman dekat mereka saja.

Sementara itu, pasangan ini telah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada akhir Desember 2020. Sedangkan pengumuman pernikahannya telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak pada 10 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini