So Sweet! Sambut Anak Kedua, Joe Jonas Beri Video Manis untuk Sophie Turner

Baca Juga

Joe Jonas ingin dunia tahu betapa dia mencintai Sophie Turner. Hanya sehari setelah ia dan istrinya mengonfirmasi bahwa mereka telah menyambut anak kedua mereka bersama, pelantun Jonas Brothers itu memberikan penghormatan kepada alumnus “Game of Thrones” itu dengan sebuah video manis yang dibagikan di Instagram.

Klip Jumat, 15 Juli, yang di-soundtrack dengan lagu DNCE “Got Me Good”, menampilkan cuplikan Joe dan Sophie berpelukan di tempat tidur. Ada juga foto pernikahan mereka di Las Vegas dan Sarrians, Prancis.

Dalam keterangan posting, heartthrob berusia 32 tahun itu menulis, “Dimulai dari bawah sekarang kita di sini …” Penyanyi “Cake By the Ocean” lebih lanjut mencatat, “Saya ingin melihat kisah [cinta] Anda. ”

Hanya sehari sebelumnya, Joe dan Sophie mengonfirmasi bahwa mereka telah menyambut bayi nomor 2 mereka. “Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka,” kata juru bicara pasangan itu kepada ORANG.

Sophie mengkonfirmasi kehamilan keduanya pada bulan Mei selama wawancara dengan Elle UK, dua tahun setelah dia melahirkan anak sulungnya Willa. “Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada,” racaunya.

Aktris berusia 26 tahun itu menambahkan bahwa menjadi seorang ibu telah memberinya perspektif baru tentang kehidupan dan meningkatkan aktingnya. Dia berkata, “Konsep keluarga telah membuat saya menjadi orang yang jauh lebih emosional. Empati meningkat; perasaan tentang keluarga seperti meluap. Itu membuat saya menjadi aktor yang lebih baik untuk menjadi, Anda tahu, menjadi seorang ibu.”

Sophie dan Joe pertama kali terhubung pada tahun 2016 sebelum mengumumkan bahwa mereka bertunangan setahun kemudian. Pasangan itu mengadakan pernikahan di Las Vegas pada Mei 2019. Mereka mengadakan upacara pernikahan kedua di Prancis pada tahun yang sama. Pada Februari 2020, terungkap aktris “X-Men: Apocalypse” itu sedang hamil anak pertamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini