SM Entertainment Gelar Audisi di Indonesia, Mau Daftar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik dari SM Entertainment! Mereka baru saja mengumumkan akan menggelar audisi di Indonesia.

SM mengumumkan secara resmi melalui akun Instagramnya. Mereka akan menggelar audisi secara online untuk remaja-remaja yang tinggal di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Peserta yang boleh mendaftar wajib kelahiran antara 1 Januari 2002 hingga 31 Desember 2008. Pendaftarannya berlangsung selama sebulan penuh, mulai dari 1 sampai 31 Oktober 2021.

Calon peserta perlu mengirimkan video perkenalan diri, bernyanyi, atau menari tanpa filter dan wajahnya terlihat jelas dalam video. Lalu kirimkan videonya melalui scan QR code yang telah tersedia untuk masing-masing negara.

Jangan lupa sertakan juga data diri seperti nama, tanggal lahir, nomor telepon, dan kewarganegaraan. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa dilihat dari akun resmi SM @smseaaudition atau klik link di bawah ini.

Jika beruntung kalian bisa mendapatkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment dan menjadi oppa dan eonni Korea. Jadi kalian ikut daftar jadi traineenya SM Entertainment gak nih?

Good luck!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini