Skuad “Hospital Playlist 2” Saksikan Hujan Jelang Tayang Bulan Juni

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Menjelang tayang pada bulan Juni mendatang, tvN membagikan poster baru dari drama “Hospital Playlist 2”. Poster menampilkan Jo Jung Suk cs.

Melanjutkan dari season pertama, musim kedua dari drama ini masih akan terus mengikuti keseharian orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Mereka pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjadi teman dekat sejak saat itu, menceritakan kisah sehari-hari antara dokter dan pasien. Kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi, menciptakan senyum dengan persahabatan mereka yang tidak berubah.

Dalam poster baru “’99-ers” (mengacu pada tahun karakter mereka semua masuk sekolah kedokteran), skuad itu keluar dari gaun dokter mereka dan mengenakan pakaian cerah untuk mencerminkan suasana hangat. Melalui poster tersebut, pemirsa dapat merasakan persahabatan erat kelima dokter selama 20 tahun ini.

Mereka terlihat sedang menyaksikan hujan saat pulang kerja. Poster baru ini menangkap hari biasa dalam kehidupan lima sahabat yang sedang beristirahat sejenak dalam perjalanan pulang setelah hari yang sibuk.

“Hospital Playlist 2” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 KST. Sementara itu, tonton teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini