Siwon ‘Super Junior’ Terkonfirmasi Positif Covid-19, Netizen: GWS!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini salah satu member Super Junior, Siwon, dikabarkan positif Covid-19. Jadi banyak jadwalnya yang harus diberhentikan karena ini.

Melansir dari Allkpop, Siwon terkonfirmasi positif pada Jumat, 10 Desember 2021. Hal ini terungkap dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Mereka merilis pernyataan bahwa benar salah satu anggota dari ‘Super Junior’ atau ‘SuJu’ ini terinfeksi Covid-19. Berikut isi pernyataan resminya:

“Siwon dipastikan terinfeksi COVID-19 pagi ini. Dia telah menyelesaikan vaksinasi keduanya pada bulan September, tetapi dikonfirmasi positif selama tes PCR COVID-19 yang diambil sebagai tindakan pencegahan sebelum jadwalnya.”

Pihak agensi juga mengatakan, Siwon akan menangguhkan semua kegiatan dan tetap melakukan karantina sendiri. Semua anggota grup dan staf yang melakukan kontak dengannya juga akan menjalani tes Covid-19.

Padahal banyak penggemar yang menanti kehadirannya di perhelatan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Sayangnya, Siwon harus absen dari MAMA 2021 sebagai presenter.

Selain itu, kabarnya Ed Sheeran bakal hadir ke MAMA tahun ini. Acara tersebut akan diadakan pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini