Siapkan Lagu Baru, Beyonce Alami Kesulitan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Hollywood, Beyonce memberi kabar mengejutkan. Istri rapper Jay Z ini tengah menggarap proyek untuk lagu terbarunya.

Namun, Beyonce mengaku mengalami kesulitan dalam menggarap musik barunya ini. Pelantun ‘Run The World’ itu mengaku kesulitan untuk mendapatkan musik yang sesuai dengan keinginannya.

“Saya pikir kita semua siap untuk kembali pergi, bepergian, cinta, dan tertawa. Saya merasakan kebangkitan itu muncul, dan saya ingin menjadi bagian dari memelihara pelarian itu dengan cara apa pun yang memungkinkan,” kata Beyonce.

Beyonce mengaku sudah berada di studio dan menyiapkan musiknya selama satu setengah tahun. Namun, ia masih merasa belum menemukan musik yang tepat.

“Saya berada di studio selama satu setengah tahun. Kadang butuh tahunan bagi saya secara personal mencari melalui ribuan suara untuk menemukan yang ‘klik’ atau yang tepat,” ungkapnya.

Beyonce terakhir kali merilis album studio solo pada 2016 melalui Lemonade yang sukses mengguncang industri musik dan kritikus. Album keenamnya tersebut disebut sebagai album terbaik Beyonce sejauh ini.

Usai merilis Lemonade dan album live saat tampil di Coachella, Homecoming: The Live Album, pada April 2019, Beyonce merilis album soundtrack The Lion King pada Juli 2019 yang bertajuk The Lion King: The Gift.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini