Umat Kristen Wajib Bacakan Doa ini agar Weekend Jadi Lebih Bermakna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir pekan (weekend) menjadi momen untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih,baik itu keluarga, pacar maupun pasangan.

Sebagai Umat Kristen, kita patut menghaturkan syukur kepada Allah Bapa di Surga karena sudah diberikan berkat dan perlindungan sepanjang minggu ini. Sekaligus memohon perlindungan agar momen akhir pekan kita menjadi lebih bermakna dan dijauhkan dari segala bentuk mara bahaya.

Berikut doa bagi umat Kristen yang bisa didaraskan di akhir pekan :

Allah Bapa di dalam Surga, kami bersyukur sebab Engaku telah menghantarkan kami melewati satu minggu yang penuh dengan kesibukan ini. Kami berterimakasih karena hingga pagi ini, jiwa dan raga kami masih berada dalam lindungan kasih-Mu.

Allah yang Maha Bijaksana, utuslah Roh Kudus-Mu untuk menaungi hati dan jiwa kami di sepanjang hari ini. Sehingga oleh-Nya pekerjaan dan kebersamaan kami diberkati dan mendatangkan kedamaian satu sama lain.

Dan semoga melalui perkataan dan perbuatan, kami dapat menyenangkan hati-Mu yang Kudus, dan sesama kami, insan ciptaan-Mu. Kehadirat-Mu dalam persekutuan Roh Kudus kami awali hari ini dengan memohon berkat dan perlindungan-Mu, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini