Siap Ukir Sejarah, Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Tom Cruise akan menjalani proses syuting film di luar angkasa. Jika terealisasi, dia akan menjadi orang sipil pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Cruise akan menjalani syuting film besutan sutradara Doug Liman. Proses pengambilan gambar akan dilakiukan di International Space Station (ISS).

Bos Universal Pictures, Donna Langley mendukung penuh proyek syuting luar angkasa yang dilakukan Cruise dimana kabarnya akan menghabiskan dana 200 juta Dolar AS.

“Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa. Dia membawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya,” kata Langley, dikutip dari Variety, Rabu 12 Oktober 2022.

“Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom. Kami membawa roket ke stasiun luar angkasa dan melakukan proses syuting. Semoga dia bisa menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan ke stasiun luar angkasa,” ujarnya.

Meski Cruise akan melakukan perjalanan ke luar angkasa, tapi mayoritas proses pengambilan gambar dilakukan di bumi. Dalam cerita film tersebut, Cruise diharuskan pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan bumi.

Belum diketahui judul dan alur cerita film yang akan dibintangi Cruise tersebut. Yang pasti, Cruise dan Liman pernah berkolaborasi sebelumnya di film ‘Edge of Tomorrow’ (2014) dan ‘American Made’ (2017).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini