Siap-siap! Westlife Bakal Konser di Jakarta Lagi Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu penggemar Westlife. Grup musik asal Irlandia itu bakal kembali menyapa fans di Indonesia.

Kabar Westlife akan kembali manggung di tanah air dikonfirmasi akun Instagram, @jakartakonser. Dalam keterangannya, Shane Filan dan kawan-kawan bakal manggung di Jakarta pada Februari 2023.

“Westlife are coming back to Jakarta on Februari 11 2023 for their Wild Dream Tour,” tulisnya.

Sementara itu, harga tiket pun mulai bocor di berbagai sosial media. Harga mulai dari 1,4 juta hingga yang VVIP mencapai 3,5 juta Rupiah.

Sama seperti penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, Westlife akan tampil di Stadion GBK Madya, Jakarta Pusat. Untuk info lengkapnya, kamu bisa mengunjungi website, westlifeinjakarta.com.

Sontak, kabar Westlife akan kembali manggung di Jakarta ini membuat fans heboh. Terlebih deretan lagu Westlife yang menemani nostalgia di tahun 90-an bakal bisa kamu nyanyikan bersama di awal tahun 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini