Ini Foto Perempuan yang Diduga Dilecehkan Pebulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis spesialias ganda putra, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan diduga melakukan pelecehan kepada volunteer SEA Games 2021. Di media sosial, beredar foto perempuan diduga korban pelecehan tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Yeremia dan beberapa pemain lainnya sedang berada di dalam bus. Terdengar Yeremia mengucapkan kalimat tak senonoh yang diduga ditujukan kepada volunteer SEA Games 2021.

“I love you, i wanna f**k you,” kata Yeremia sambil tertawa.

Salah satu akun di Twitter @kertagam4, memposting foto perempuan volunteer SEA Games 2021 yang diduga menjadi korban pelecehan verbal yang dilakukan Yeremia.

“Ini mba2 volunteer yang selalu bantuin mereka yang dibilang I love u I want to f**k you sama Yeremia Yacob Yoche Rambitan,” tulis akun tersebut.

Foto tersebut tampaknya diambil dari postingan Pramudya Kusumawardana, pasangan Yeremia di ganda putra, di Instagram. Dalam foto, Pramudya menuliskan: ‘Goodbye @zun_2412. We will miss you.’

Setelah video tak senonoh itu viral, netizen langsung menyerang Yeremia. Bahkan, saat ini komentar di akun Instagramnya sudah dibatasi.

Banyak dari netizen menyebut perilaku Yeremia sudah kelewat batas. Ada juga yang mengatakan, Yeremia mengalami star syndrom.

“Anyway, f**k Yeremia! Ga perlu dijelasin lagi lah ya kenapa dia salah dan kenapa perilaku dia ga pantes buat dibela apalagi ditutupin atau dikubur. Pantes kok buat dicancel sampe dia kelihatan udah belajar dari kesalahannya,” tulis akun @myriadfandoom.

“Hadoooh yere. Kenapa masukin diri sendiri ke jurang sih. Kaya udah tau banget yere emg suka ceplas-ceplos. Tapi kali ini dia emang udah keterlaluan. Yer main lagi bagus-bagusnya loh. Gak kasian sama partner:( tolong lebih bijaksana yeremia,” tulis akun @ooohia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini