Siap-siap! Kekayaan Dua Lipa Diprediksi Lampaui Adele

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekayaan penyanyi Dua Lipa diperkirakan akan melampuai Adele dalam waktu dekat.

Melansir The Sun, ada sumber yang mengatakan bahwa Dua Lipa telah diam-diam berbisnis dan sekarang jadi salah satu penyanyi pop paling sukses. Bahkan jumlah pendapatan Dua Lipa telah menyamai Ed Sheeran.

Menurut sumber yang sama, jika ia bisa mempertahankan posisinya di dunia tarik suara, maka ia bisa menyaingi Adele dalam waktu dekat.

“Etos kerja Dua Lipa cukup mencengangkan dan dia sangat populer di label rekamannya,” ujar narasumber yang tak disebut namanya itu pada Rabu 29 April 2020.

Siap-siap! Kekayaan Dua Lipa Diprediksi Lampaui Adele

Sebagai informasi, jumlah kekayaan Dua Lipa telah bertambah dua kali lipat dalam satu tahun terakhir. Dari yang awalnya £11,8 juta atau sekitar Rp 226,4 miliar.

Berdasarkan angka dari Live LLP, Dua Lipa kini memiliki uang tunai senilai £17,3 juta atau setara Rp 332 miliar di rekeningnya. Jumlah ini naik dari £8,6 juta atau sekitar Rp 165 miliar dibandingkan setahun lalu.

Ia juga dikabarkan telah merilis album kedua berjudul Future Nostalgia bulan lalu, saat kebijakan karantina dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini