Siap-Siap! Film ‘Avatar 4’ Lagi Proses Produksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sutradara ‘Avatar’ belum lama ini mengungkapkan bahwa sekuelnya lagi proses produksi. Ia mengumumkannya melalui D23 Expo pada 9 September 2022 waktu setempat.

Melansir dari Collider, ia mengumumkan kelanjutan kisah ‘manusia biru’ itu akan terus berlanjut sampai yang keempat. Ia mengumumkan hal tersebut meski ‘Avatar 2’ belum dirilis.

Untuk sementara ini, ‘Avatar 4’ diprediksi akan dirilis pada 18 Desember 2026 mendatang.

Sementara itu, ‘Avatar 2’ akan segera dirilis di bioskop seluruh dunia. Film keduanya itu dijadwalkan akan dirilis pada 16 Desember 2022.

Video trailer untuk film keduanya telah dirilis melalui saluran YouTube resmi 20th Century Fox pada 9 Mei 2022. Videonya berdurasikan 1.37 menit.

Trailernya menampilkan keindahan planet Pandora dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang tengah berkembang. Dalam videonya tak ada percakapan antar karakter, namun salah satu karakternya berbicara, “Wherever we go, this family is our fortress.”

‘Avatar: The Way of Water’ dibintangi oleh Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Sam Worthington, Kate Winslet Michelle Yeoh, dan Oona Chaplin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini