Siap-siap! Doctor Strange Bakal Hadir di Spider-Man 3

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan pemeran superhero Doctor Strange, Benedict Cumberbatch memberikan kabar bahagia. Dirinya akan bergabung bersama Tom Holland, dalam aksinya di film superhero garapan Marvel Studio, ‘Spider-Man 3’.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada Jumat 9 Oktober 2020, ‘Doctor Strange’ akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home. 

Sebelum Cumberbatch, pemeran Electro, Jamie Foxx sudah dipastikan lebih dulu akan kembali bergabung dengan si manusia laba-laba, yang muncul sebagai penjahat utama di ‘The Amazing Spider-Man 2’ pada 2014, dibintangi Andrew Garfield.

Cumberbatch dan Holland pertama kali bertemu sebagai Strange dan Spider-Man di ‘Avengers: Infinity War’. Mereka akan syuting ‘Spider-Man 3’ di Atlanta mulai akhir Oktober.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

Tak hanya itu, kabar baik lainnya juga hadir yakni sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon, diperkirakan kembali dalam daftar pemain saat syuting berlangsung di Atlanta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Debat Perdana, Samani-Bellinda Siap 200 Persen dan Minta Doa Masyarakat

Mata Indonesia, Kudus - Calon Wakil Bupati Kudus nomor urut 01 Bellinda Birton mengaku siap untuk melaksanakan debat perdana...
- Advertisement -

Baca berita yang ini