Siap-siap! Coachella Digelar Lagi April 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari festival musik dunia, Coachella. Setelah tak digelar sejak masa pandemi Covid-19, acara tersebut kembali diadakan pada April 2022 mendatang.

Dilansir ET, festival musik country tersebut akan diadakan pada 15-17 dan 22-24 April 2021. Kabar tersebut juga diunggah di akun Instagram, @goldenvoice pada Selasa 1 Juni 2021.

“Kami kembali dan senang dan dapat bermitra dengan Goldenvoice untuk tahun ke-10 melakukan live streaming Coachella Valley Music dan Arts Festival,” tulis akun tersebut.

Tak sampai di situ, pihak penyelenggara Coachella juga mengaku senang dengan kembalinya festival musik ini. Mereka mengatakan tak sabar untuk membawa dua akhir pekan ke pertunjukan yang luar biasa.

“Kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk merayakan musik live dan membawa dua akhir pekan pertunjukan luar biasa kepada penggemar musik di seluruh dunia,” tulis mereka.

Kabar ini muncul setelah festival musik Coachella dan Stagecoach ditunda untuk ketiga kalinya karena pandemi. Petugas Kesehatan Masyarakat Riverside County Dr. Cameron Kaiser secara resmi mengumumkan penundaan festival kembali pada bulan Januari.

Festival Coachella dan Stagecoach dibatalkan tahun lalu setelah mereka awalnya ditetapkan akan berlangsung pada April 2020. Lineup untuk Coachella 2020 diatur untuk menampilkan pertunjukan dari headliner seperti Travis Scott, Frank Ocean, Rage Against the Machine, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, DaBaby dan banyak lagi.

Kemungkinan, daftar para bintang yang akan tampil di Coachella 2022 akan diumumkan di awal tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini