Siap-Siap, Bintang ‘Echo’ Alaqua Cox Konfirmasi Syuting Serial MCU-nya Udah Rampung

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Marvel Studios akan melebarkan universenya dengan membuat serial spin-off ‘Hawkeye’. Serial itu adalah ‘Echo’ yang ceritanya fokuskan kisah Maya Lopez.

Melansir dari Collider, serial MCU itu telah rampung. Hal ini dikonfirmasi oleh bintang utamanya, Alaqua Cox, melalui unggahan baru di akun Instagram pribadinya.

Serial ini diketahui telah melakukan proses syuting sejak April 2022 lalu.

Dalam seri, Echo alias Maya Lopez menjadi komandan Mafia Bela Diri yang bekerja bersama Wilson Fisk alias Kingpin. Setelah kehilangan ayahnya karena perburuan Ronin untuk penjahat selama blip.

Motif utamanya adalah untuk membalaskan dendam ayahnya dan menemukan bahwa mengikuti Clint serta Kate akan membawanya ke Ronin. Namun, dia akhirnya mengetahui bahwa Fisk yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya setelah Clint mengungkapkan bahwa dia adalah main hakim sendiri yang dia cari. Di episode terakhirnya dalam serial ‘Hawkeye’,  Maya menembak Fisk.

Di seri ‘Echo’ nanti akan melihat Lopez menghadapi masa lalunya dan terhubung kembali dengan akar penduduk asli Amerika-nya. Dia juga akan menemukan arti keluarga dan komunitas dengan harapan untuk maju.

Echo tampaknya berkembang pada pahlawan tingkat jalanan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Serialnya juga akan menampilkan Daredevil yang diperankan oleh Charlie Cox dan Kingpin diperankan oleh Vincent D’onofrio.

Kedua karakter tersebut dari masa Marvel’s Netflix. D’onofrio membuat debut MCU-nya di seri ‘Hawkeye’ beberapa hari sebelum Cox debut di MCU dalam ‘Spider-Man: Now Way Home’.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada jadwal perilisannya. Namun diperkirakan akan rilis pada 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini