Shin Hyun Bin Ungkap Arti Mendalam Hospital Playlist Baginya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Shin Hyun Bin melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar. Ia tampil begitu menawan dalam pemotretan yang bertemakan “genderless”.

Aktris berusia 35 tahun ini menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Dia berpose dalam berbagai pakaian berkelas.

Shin Hyun Bin saat ini membintangi “Hospital Playlist 2” sebagai Jang Gyeo Ul, satu-satunya penghuni Departemen Bedah yang terkadang pendiam dan tanpa emosi. Meski begitu, ia memiliki hati emas dan kepribadian yang dapat diandalkan.

Selama wawancara, Shin Hyun Bin berbagi kasih sayangnya untuk drama “Hospital Playlist” yang menjadi titik balik dalam hidupnya. Dia berkata, “‘Hospital Playlist’ sangat berarti bagi saya sebagai aktris dan individu.”

“Saya bisa merasakan penderitaan, kenyamanan, dan pertumbuhan terhadap diri saya sendiri dalam kisah ‘Hospital Playlist'” katanya.

Hyun Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran utama dalam drama JTBC baru “Chaebol Family’s Youngest Son (judul literal).” Song Joong Ki sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini