Shawn Mendes Ingin Hiatus dari Media Sosial, Masih Galau?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sejak kandasnya kisah cintanya dengan Camila, nampaknya Shawn tengah alami masa sulit dengan media sosial saat ini.

Melansir dari Just Jared, Shawn membagikan curhatan hatinya melalui unggahan video yang ia posting di akun Instagramnya. Ia mengaku ingin ‘istirahat’ dari media sosial setelah sebulan lalu ia putus dari Camila Cabello.

“Saya (tengah) mengalami sedikit kesulitan saat ini dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya (Camila). Tetapi saya memiliki banyak orang yang mengirimi saya video dan memberi tahu saya apa yang terjadi,” katanya.

Ia juga membicarakan single terbarunya yang berjudul ‘It’ll Be Okay‘ dalam video tersebut. Ia pikir dengan membuat musik ia bisa mengungkapkan ‘kebenaran’ diri sendiri untuk mencapai apa yang selama ini belum ia capai.

“Sering kali ketika saya menulis lagu, saya menggunakan musik sebagai platform untuk dapat mencapai suatu tempat dalam diri saya yang tidak dapat saya capai. Hanya dengan berbicara dengan orang atau memikirkannya,” lanjutnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello menjalin hubungan pada tahun 2019 saat mereka membuat single bersama bertajuk, Senorita. Meksi terlihat harmonis, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini