SEVENTEEN Bekerja Sama dengan Komnas Korea untuk UNESCO dalam Kampanye Global #GoingTogether

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak hanya BTS, kali ini boy group di bawah naungan HYBE lainnya juga dipilih untuk bekerja sama dengan organisasi global. Boy group tersebut adalah Seventeen.

Melansir dari Star News, Komisi Nasional Korea untuk UNESCO mengumumkan pada 2 Agustus 2022 bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis dengan agensi Seventeen, Pledis Entertainment. Perjanjian itu dibuat pada 1 Agustus 2022.

Tujuannya untuk memperkuat kerja sama di bidang pendidikan, termasuk kampanye global #GoingTogether agar mendorong partisipasi dan minat kaum muda. Upacaranya berlangsung di UNESCO Center Seoul.

Semua anggota Seventeen hadir ke upacara tersebut bersama sekitar 20 pejabat dan CEO Pledis Entertainment.

Melalui kampanye ini, Seventeen bersama Korean National Commission for UNESCO akan berbagi pesan ‘Ayo Maju Bersama’ untuk masa depan pendidikan berkelanjutan. Dengan mempromosikan pentingnya pendidikan kepada dunia dan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pendidikan.

Sementara itu, grup ini juga akan memperluas kampanyenya. Dengan menyumbangkan sebagian dari keuntungan tur dunia ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BET THE SUN]’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini