Spoiler Alert! Romansa Kang Tae Oh dan Park Eun Bin Makin ‘Lengket’ di Episode 11 ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, ENA membagikan potongan gambar baru untuk episode terbaru dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Potongan gambar itu untuk episode 11.

Melansir dari Naver, di episode 11 nanti akan menampilkan kisah romansa yang makin ‘lengket’ dari karakter Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh).

Jarak antara dua orang yang semakin dekat menambah keseruan dari drama ini. Woo Young-woo  ingin mengukur detak jantungnya per menit untuk memeriksa perasaannya pada Lee Junho.

Dalam adegan yang menembak hati para wanita dengan satu kata, “Maafkan aku,” keduanya membentuk romansa yang utuh dan meningkatkan kegembiraan. Tetapi cinta mereka membutuhkan keraguan yang lebih lama dan keberanian yang besar.

Bahkan setelah pengakuan Woo Young-woo, setelah kontradiksi dan inkonsistensi yang tak terhitung jumlahnya. Pengakuan tulus Lee Jun-ho dalam menanggapinya menimbulkan harapan dengan mengumumkan awal dari romansa dua arah di antara mereka.

Tim produksi mengatakan, di episode ini akan menampilkan babak kedua dari kisah romansa ‘pasangan paus’ tersebut. Kemungkinan akan ada ‘kerikil-kerikil’ selama mereka menjalani hubungan.

“Jika babak pertama menggambarkan bagaimana mereka saling jatuh cinta, babak kedua tampaknya mengungkapkan sedikit lebih banyak masalah,” kata tim produksi.

Sementara itu, episode 11 dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini akan tayang pada 3 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini